Rabu, 09 November 2011

SMK MUHAMMADIYAH 1 BATURETNO

Saya sekolah di SMK Muhammadiyah 1 Baturetno yang terletak di timur masjit al ghoni baturetno, kelas saya di lantai 2 , jurusan yang sya ambil adalah menejemen bisnis, saya sekarng kelas XII, yaitu kelas XII mb 2,, teman smeja sya adalah arista widhi prabowo,, rumahnya di tawang harjo, sedngkan sya sendiri bertmpat tinggl di desa temon, dan saya pergi ke sekolah naik angkot,, yang ada di desa saya,, saya sngat sedih skali apabila sulit kndaraan huuf,, dan smua itu ya hdapi dengan sabar,, saya senang sekolah di SMK Muhammadiyah karena temannya bnyak dan menyenangkan,, saya tidak senang apabila saya di cuwekin sma temen2 saya hembt,,, dan saya sangat senang apabila saya di perhatikan sama temaen2 saya hehehe,,,,,
sehubungan smakin dekat'a ujian nas saya minta do'a'a agar saya bisa mengerjakan soal2 ujian dan lulus ujian amin,,, dan membnggakan orngtua dan membawa nama baik SMK Muhammadiyah 1 baturetno,,,,,amien yarobbal alamin,,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar